Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Iis Dahlia Soal Pose Mayangsari Disorot Netter

img_title
Mayangsari

JagoDangdut – Foto Mayangsari selalu menarik disimak oleh para warganet. Tak terkecuali oleh sahabat Mayangsari sendiri.

Seperti dalam sebuah postingan Mayangsari di Instagram memancing komentar para artis. Seperti Iis Dahlia dan Bella Saphira.

Duhhhhh manjhaaaaanyahhh ❤️❤️," tulis Iis Dahlia.

Begini komentar Mayangsari:

@isdadahlia yankk?❤️," sahut Mayangsari.

Lalu Komentar Bella Saphira tak kalah jadi sorotan.

Verified
♥️♥️♥️♥️Love Cantik?," tulisnya.

Mayangsai pun menyahuti: @bellasaphiraofficial darlingkuuu?❤️

Sebelumnya, Mayangsari membagikan foto santapan makanan alias hidangan di rumahnya. Dalam foto tersebut terlihat ketupat, bumbu kacang, gorengan, lauk, sayuran dan telor asin.

Banyak artis dibuat ngiler oleh hidangan tersebut. Salah satunya Inul Daratista yang tergoda.

Hiks tak tiru ah mbakkuuu, lontong pecell yesss???," tulis Inul.

Mayangsari pun membalas.

@inul.d nahh selingan menu biar ga bosenn???," balas Mayangsari.


Mengenal sosok Mayangsari,Mayangsari mengawali kariernya dengan menelurkan album bertajuk Gairah saat usianya 19 tahun. Namun, album ini tenggelam begitu saja di pasaran. Selang setahun, Mayang merilis album keduanya bertajuk Selamat Malam Cinta. Namanya pun mulai melambung.
 
Selama medio 1990-an, Mayang termasuk aktif meluncurkan album-album segar. Beberapa album lain yang diluncurkan yakni Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), dan Kusalah Menilai (1999)
 
Selain bernyanyi, Mayang pernah menjadi model iklan produk Kunyit Asam, Adem Sari, dan Hit. Dia juga kerap diundang untuk nyinden di berbagai acara.

Pernikahan Bambang dan Mayangsari pun sempat menjadi buah bibir masyarakat. Itu lantaran dilaksanakan tidak lama setelah pengusaha tersebut resmi bercerai dengan Halimah.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit