Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Terlihat, Begini Penampakan Biduan Cantik Eny Sagita Saat Ini

img_title
Eny Sagita

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut, nama Eny Sagita tentu saja sudah tidak asing lagi. Pedangdut cantik yang populer lewat single 'Assololley' dan 'Ngamen 5' itu sudah lama sekali tidak terlihat di layar kaca.

Lantas seperti apa sosok Eny Sagita saat ini? Ternyata hingga saat ini Eny masih tetap aktif bernyanyi dan sibuk dengan label rekamannya sendiri. Dan yang terbaru adalah Eny juga kini merupakan seorang YouTuber.

Dari dulu hingga kini, wajah Eny tampak awet muda. Lihat saja foto-foto dan videonya di Instagram @eny_sagitathementhul, ia kerap kali berbagi kegiatannya yang dilakukan saat ini.

Baca juga:  Kunjungi JagoDangdut, Pesona Happy Asmara Bikin Heboh

Mulai dari kesibukannya dengan tampil dari panggung ke panggung, hingga pamer video-video cover dan video klip dirinya. Selain aktif dengan Instagram, Eny juga kini sibuk dengan channel YouTube miliknya yang bernama Dibalik Layar Eny Sagita.

Hingga saat ini ia sudah miliki lebih dari 14 ribu subscriber dengan 10 video. Terbaru, Eny menggandeng pedangdut muda berbakat yang kerap kali menjadi trending di YouTube, Happy Asmara.

Eny Sagita

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit