Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Foto, Cantiknya Siti Badriah Sampai Dibilang JLo

img_title
Siti Badriah - Lagi Syantik

JagoDangdut – Baru-baru ini, pedangdut kondang Siti Badriah memajang foto dirinya tengah Nge-Gym. Dia nampak seksi, sampai dipuji oleh ribuan fans di akun Instagramnya @sitibadriahh.

Dalam foto itu, pelantun Lagi Syantik itu terlihat duduk bersandar di sebuah alat gym. Ada netter yang menyebutnya mirip Jennifer Lopez atau JLo.

Lagi olahraga ya kakak," ucap fans.

Semangat kak nge gym nya," tulis netter.

Tadi aku pikir JLo sumpah, tulis netter.

Sebelumnya,

Siti Badriah menjadi leader artis Nagaswara yang masuk kategori Top Songs dan Top Dangdut Langit musik periode  Januari – November 2019. Lagu “Lagi Syantik” yang juga meledak di tahun itu.

Siti Badriah mendadak Berhijab

Diberitakan JagoDangdut, Beberapa waktu lalu, Instagram Siti Badriah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut tidak lain tentang pernyataannya mengenai hijab lewat caption salah satu foto terbarunya.

Wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengungkapkan kurang lebih jika 'berhijab itu harus dari hati'. Karena pernyataannya tersebut, unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka tidak sependapat dengan pernyataan Sibad tersebut. Tak lama setelah ramai dengan komentar netizen, Sibad pun akhirnya memilih untuk menutup kolom komentar foto tersebut dan mengganti captionnya.

"Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt," tulis Sibad.

Tak lama setelah itu Sibad kembali mengunggah foto terbaru yang mengenakan pakaian serba warna hitam. Pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu tampak cantik saat berpose di depan sebuah masjid.

Sibad pun meminta doa yang terbaik kepada followers dan penggemarnya lewat caption foto terbaru. "Udahhh gak usah rame manteman... Doain aja yang terbaik yaaaaaaaaaaaaa," tulis Sibad.

"Semoga sehat, bahagia terus sama aa ya teteh sayang....dan segera di berikan momongan Aamiin ?❤️ @sitibadriahh," tulis akun Instagram @badiaholicbali_official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit