Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta Untuk Penanggulangan Corona

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Dunia tengah dikhawatirkan dengan adanya wabah yang berasal dari Wuhan, Cina, yakni virus corona. Seperti diketahui, Indonesia juga merupakan negara yang sudah mulai terjangkit virus tersebut. Mengenai virus tersebut membuat viral para artis papan atas Korea Selatan alias K-Pop yang diketahui telah menyumbangkan hartanya untuk membantu penanganan virus corona tersebut. Tak hanya dari Korea saja, ternyata Nikita Mirzani juga menjadj pelopor artis dari Tanah Air yang turut berdonasi pada penanggulangan virus corona.

Baca Juga : Lebih dari Rp 400 juta Sebulan Nikita Mirzani Ngaku Cewek Matre

 

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut pelantun tembang Kode-kodean ini pun menyebut jika dirinya memberikan donasi dan partisipasi dari uang pribadinya untuk penanggulangan virus corona. Hal ini dilakukannya bertepatan dengan ulang tahun ke-34 pada hari ini. Dikenal dengan selebriti yang bergelimang harya, tak tanggung-tanggung Nikita pun menyumbangkan sebuah uang sebesar Rp100 juta untuk ikut membantu mengrangi penyebaran Virus Corona di Indonesia.

 

 

“Selamat pagi, hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah 34 sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih teman-teman, ada Kak Fitr. Tapi Niki sedih juga karena Virus Corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” ujar Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit