Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Masker, Rafathar Anak Raffi Ahmad-Nagita Antre Sunat

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Raffi Ahmad memajang foto putra kesayangannya, Rafathar tengah antre untuk sunat. Foto dipajang Raffi di akun Instagramnya. Rafathar nampak memakai masker.

Verified
Jagoan Cilik yang sedang Menunggu antrian sunat ???," tulis Raffi.

Masih nunggu Sunat ❤️ Dokternya baru dateng ?," tulis Raffi di postingan kedua.

Netter pun banyak bereaksi atas artis yang pernah menjadi bintang tamu di ajang Liga Dangdut Indonesia 2019 itu.

Begini kata para netter:

Semoga lncar ya .. semngtt buat rafatar ny ?," tulis netter.

Ya ampun aa mau disunat? Smoga lancar ya a... jagoan mama gigi kan ga ogo.. ??," tulis netter.

Semangat Aa Rafathar..semoga lancar ya..??," tulis netter.

Sampai ada netter yang curhat anaknya takut untuk disunat.

Selama ini anakku selalu takut kalo dibujuk suruh sunat, semoga dg liat rafatar jd ikutan mau disunat jg ya krn dia suka bgt sm rafatar, papa Raffi & mama gigi. Untuk Rafatar Malik Ahmad semoga dilancarkan proses sunatnya dan cepet pulih, jd anak sholeh kebanggaan mama papa & sehat terus bahagia dunia akhirat, Aamiin.....
5m," tulis netter lainnya.

Belum lama ini nama artis, presenter papan atas Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik. Setelah pertemuannya dengan mantan kekasih, Yuni Shara serta sahabatnya Krisrina beberapa waktu lalu mencuat. Mereka kembali bertemu setelah sekian lama jalinan cinta mereka kandas. Pertemuan mereka pun terlihat dari unggahan video di Insta Story Instagram milik Raffi Ahmad.

Tak hanya bertemu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun mengajak Yuni Shara untuk berkolaborasi di channel YouTube miliknya, dan meminta Yuni untuk beduet dengan sang istri, Nagita Slavina. Mengetahui pertemuan sang suami dengan mantan pacarnya, ternyata Nagita pun menanggapi hal tersebut. Ia pun mengaku cuek denga hal tersebut, bahkan ia memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk sang suami.

"Enggak gimana-gimana, kenal juga udah lama jadi enggak ada sesuatu yang berlebihan sih," ujar Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Maret 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit