Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Evie Tamala ‘Lilin Lilin Putih’ Begini Kabar Terkininya!

img_title
Evie Tamala

JagoDangdut – Penyanyi dangdut lawas Evie Tamala memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air. Evie memiliki nama asli Cucu Suryaningsih, ia merupakan biduan yang bersuara sahdu selarasan dengan parasnya yang anggun. Meskipun usianya telah memasuki 50 tahun, Evie masih memiliki paras yang cantik dan awet muda. Hal ini membuat para penggemarnya setia kepadanya. Diketahui Evie mengawali kariernya tahun 1980 sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam group orkes melayu Sinar Remaja. Nama panggung saat itu adalah Uce Arifina. Banyak manggung di Tasikmalaya dan Bandung.

Baca Juga : Lama Menghilang, Evie Tamala Terharu Ketemu Ikke Nurjannah Lagi

 

Bahkan beberapa waktu yang lalu, pelantun tembang Lilin-lilin Putih ini pun kedapatan tengah mengisi sebuah acara bersama penyanyi dangdut Ikke Nurjannah. Bahkan keduanya pun tampil kompak dengan balutan hijab yang membuat mereka tambah cantik dan anggun. Selain itu, Evie juga aktif bermain sosial media, seperti baru-baru ini sosok Evie Tamala kembali mengunggah beberapa  foto dirinya bersama seorang temannya. Dalam foto itu, Evie tampak cantik dengan balutan jilbab bunga-bunga yang berwarna-warni. Sedangkan temannya memakai kerudung warna merah muda.

 

“Lot 9, Nice place.. nice food. Jazakillaah khoir. Hatur nuhun kka Mia cantik dan baik hati. Semoga senantiasa diberi kesehatan, keberkahan, & dalam perlindungan Allah SWT. Aminn ya rabbalalamin,” tulis Evie Tamala.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit