Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Yoppie Latul Goyang ‘Poco Poco’, Begini Kabarnya Sekarang!

img_title
Yoppie Latul
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini masyarakat Tanah Air dibuat penasaran dengan beberapa artis lawas yang sempat melejit namanya. Mereka pun penasaran dengan kondisi serta kabar terbaru dari para penyanyi lawas yang lama tak terdengar suaranya. Termasuk penyanyi lawas Yoppie Latul. Padahal ia sempat sukses dalam lagu yang sempat booming serta mengajak orang bergoyang, yakni lagu Poco Poco.

 

Meski telah memasuki usia 64 tahun, Yoppie Latul pun ternyata masih memiliki semangat yang tinggi untuk bernyanyi, bahkan tampil dalam sebuah konser. Seperti bebarapa waktu yang lalu, Yoppie menyebut dirinya akan turut meramaikan pembuka konser milik The God Father of Broken Heart, Didi Kempot yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno beberapa waktu mendatang.

 

Tak sendiri, Yoppie Latul disandingkan bersama penyanyi lawas lainnya, yakni Victor Hutabarat. Diketahui, kedua penyanyi senior ini dipilih untuk membuka Konser Ambyar Tak Jogeti karena memiliki kemiripan dengan Didi Kempot, yaitu sama-sama penyanyi yang konsisten menceritakan patah hati dengan lagu berbahasa daerah. 

 

"Saya sangat senang bisa manggung bareng dengan Mas Didi Kempot, saya kagum dengan fenomena Mas Didi yang benar-benar Ambyar. Tentu, saya juga akan tampil maksimal," ujar Yopi Latul bangga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit