Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Disebut Wanita Idamannya, Thomas Djorghi Diduga Naksir

img_title
Ayu didi thomas
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik, setelah dirinya dikabarkan dekat oleh beberapa pria. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu juga memiliki paras yang cantik. Hal ini membuat diriny disukai oleh beberapa lelaki. Bahkan artis lawas Thomas Djorghi pun sempat menyebut bahwa Ayu merupakan sosok wanita yang masuk dalam kategori tipe idamannya.

Baca Juga : Wah! Thomas Djorghi dan Didi Riyadi Sebut Ayu Ting Ting Wanita Idamannya

 

Hal itu terjadi setelah kakak dari Sultan Djorghi ini kedapatan tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi dan dibawakan oleh Ayu Ting Ting. Disana lah Thomas mengutarakan isi hatinya hingga menyebut Ayu tipe wanita idamannya. Mendengar beberapa pujian dari Thomas, Ayu pun tampak tersipu malu. 

 

Selanjutnya, Thomas dan pelantun tembang Alamat Palsu ini pun kedapatan saling mengunggah foto kebersamaan mereka. Seperti baru-baru ini Thomas mengunggah fotonya ke Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Thomas berpose disela-sela acara bersama Ayu Ting Ting, Cita Citata, hingga Didi Riyadi.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit