Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Jirayut Mendadak Dijewer Irfan Hakim

img_title
Jirayut.

JagoDangdut – Sebuah foto di akun Instagram Jirayut mendadak jadi perhatian ribun netter. Dalam foto itu, Jirayut dijewer presenter Irfan Hakim. Wajah Jirayut jadi sorotan.

Aku di jewer sama ayah ambyar gara-gara mak ambyar milih bunga dari aku...
Tapi it wanita dibelakang kira2 siapa ya?," tulis Jirayut.

Foto itu dilihat 41 ribu netter. Jirayut nampak tampan malam itu di belakang panggung Liga Dangdut Indonesia. Jirayut Afisan Jahderamae atau sering disebut babyboy Jirayut, adalah salah satu jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4

Begini komentar netter yang melihat foto Jirayut.

Ayah ambyar pilih mana sih sukses selalu keluarga ambyar

Maeeeee @showimah tolongin anak ambyar mu iniiii @jirayutdaa4official

@showimah Ahhahahahaha Makanya Anakku Jirayut Kalau Kata Ayah Ambyar Jangan Di Jewer Di Telinga Itu si Mba @mayaratihcouture Ngapain si

Anak ambyar nakal ya.., tuh sampai dilihatin sama Tante Maya...

Persahabatan Jirayut Afisan dan Rara LIDA

Persahabatan Jirayut Afisan dan Rara LIDA memang menjadi sorotan publik. Bahkan para penggemarnya dibuat baper dengan kedekatan keduanya, hingga ada yang menjodoh-jodohkan keduanya. Mereka pun dikena dengan sosok yang ramah, murah senyum dan suka bercanda satu sama lain.


Seperti belum lama ini pedangdut asal Negeri Gajah Putih, Thailand ini pun tampak tengah mengunggah sebua foto di Instagram miiknya. Dalam foto itu Jirayut tampak berfoto mesra bersama Rara di atas panggung. Keduanya pun tampak kompak berfoto dan berpose sangat dekat dan mesra, Jirayut pun tampil elegan dalam balutan kemeja warna abu-abu, sedangkan Rara cantik dengan gaun warna senada dengan Jirayut.

“Caption apa yaaa? (Emoji kebingungan). Teman-teman boleh bantu apa cantionnya,” tulis Jirayut Afisan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit