Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucu! Bilqis Minta Ayu Ting Ting Beli Ayah Untuknya Lewat ini

img_title
Ayu Tingting dan Bilqis

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air. Apalagi saat ini ia juga dapat disebut sebagai selebriti papan atas Indonesia. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu mempunyai paras yang cantik dan rupawan. Hal ini membuat ia disukai oleh banyak lelaki. Meski demikian, Ayu merupakan seorang janda anak satu dari pernikahannya dengan, Enji yang telah kandas.

Baca Juga : Wah! Thomas Djorghi dan Didi Kepot Sebut Ayu Ting Ting Wanita Idaman

 

Pedangdut asal Depok Jawa Barat ini pun merupakan wanita yang tangguh, ia berhasil membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak seorang diri. Padahal sang anak kerap meminta ayah baru darinya, Bilqis pun meminta sang ibu untuk menikah lagi lantaran ia sangat merindukan kasih sayang seorang ayah. Saking seringnya meminta sosok ayah, Bilqis pun bertingkah lucu dan meminta kepada sang ibu untuk mencari calon ayah melalui mini market dan aplikasi belanja online.  

 

"Kalau dia (Bilqis) bilang penginnya, bunda cari papa di Tokopedia atau di mana aja, dia selalu ngomong gitu. Di Indomaret kali bunda ada, atau di Alfamart, dia pikir Kinderjoy kali bapaknya," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit