Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Rina Nose Ada 'Kumis', Netter Bilang Begini...

img_title
Rina Nose dan suami

JagoDangdut – Presenter atau komedian Rina Nose seakan tak ada habisnya curi perhatian netter di dunia maya. Seperti kali ini, wanita yang pernah menyanyi dangdut di ajang KDI ini memajang foto memakai kumis.

Foto Rina Nose tersebut langsung disukai 82 ribu netter. Mereka kirim komentar macam-macam. Begini kata mereka.

Ich si teteh rina aya aya wae?," tulis netter.

ka Rina kamu sangat lucu? trima kasih dan sukses ya??," tulis netter.

Hahahaha ya tuhan koplak somplak ini mah teteh ?," tulis netter.

Ujung hidungnya tumbuh kumis ????," tulis netter lainnya.

Nama Josscy Aartsen baru terdengar ketika menikah dengan Rina Nose. Rina pun kerap memajang foto-foto romantisnya bersama sang suami.


Sebelumnya dilansir VIVA, Salah satu artis yang sering menjadi korban perilaku warganet adalah komedian Rina Nose. Baru-baru ini, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini dibuat kesal oleh komentar warganet yang mengatakan kalau sang suami, Josscy Aartsen, adalah seorang pengangguran karena kerap menemani Rina.

Adalah akun Instagram @lambeturah_official yang mengunggah tangkapan layar dari Instagram Story @rinanose16. Dalam Instagram Story, Rina meng-capture salah satu komentar warganet yang mengatakan suami Rina sebagai pengangguran, disertai dengan balasannya.

"Suaminya ngintil Rina terus,, kayanya suaminya pengangguran deh,, cowo jaman now,, hobinya diempaninn,, bae lah nu pentingmah boga salaki," ujar warganet, dikutip VIVA dari unggahan @lambeturah_official, Senin, 20 Januari 2020.

Kemudian, Rina Nose pun memberikan balasan menohok untuk komentar yang tidak pantas tersebut.

"Ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki! trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakukan nyinyir luuu," tulis Rina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit