Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksi! Dewi Perssik Basah-basahan, Joget Sampai Merendamkan Diri

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Sabtu, 14 Maret 2020 Dewi Perssik menjadi salah satu pengisi acara Hut ANTV ke-27 tahun. Perayaan yang berlangsung di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat begitu meriah dan spektakuler, walaupun diguyur hujan.

Cuaca yang tidak mendukung, mendorong para artis bersikap profesional. Lantaran, acara harus terus berjalan tanpa menghilangkan rencana penampilan yang sudah dipersiapkan. Dimulai sejak pukul 18.30 WIB, penonton sudah dibuat tersihir dengan aksi Via Vallen lewat lagu 'Dance Monkey' versi dangdut. Disusul, biduan lainnya yang tak kalah menarik, yaitu Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik. Ketiganya membawakan lagu-lagu India.

Banyak khalayak menyoroti penampilan pemilik nama lahir Dewi Murya Agung. Bawakan lagu berjudul 'O Shaki Shaki', Depe nampak seksi dalam balutan gaun berwarna putih bermodelkan pas body. Tak hanya dari segi busana, aksi panggung sang biduan menciptakan kekaguman luar biasa. Depe sukses bernyanyi sambil berjoget di dalam air.

Awalnya, Ia menari di tengah panggung, kemudian Depe beserta 2 dancer menuju kolam di pinggir panggung dan memasukinya. Beraksi di dalam kolam, sempat terjadi insiden salah satu dancer terpleset. Tetapi, Depe tetap fokus menyelesaikan lagu serta melakukan koreografi.

Baca juga: Para Biduan Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual! Nomor 4 Gak Nyangka

Dewi Perssik

Video ketika Depe tengah beraksi sudah diunggah ke Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu terlihat jelas bagaimana totalitas Depe sampai harus basah-basahan, merendamkan diri di air dengan kondisi hujan serta malam hari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit