Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Kondisi Caca Handika Di Umur yang Tak Muda Lagi!

img_title

JagoDangdut – Pencipta lagu serta pedangdut top senior, Caca Handika sudah menghasilkan banyak karya hingga membuat kita memperhitungkan hadirnya. Apalagi, telinga khalayak terus dimanjakan lagu-lagu Caca lewat aksi bernyanyi para peserta audisi serta finalis dalam setiap ajang pencarian bakat dangdut yang marak di layar kaca.

Selain itu, nama Caca juga dikenal sebagai aktor. Salah satu sinetronnya yang eksis, yaitu sinetron drama musikal Kampung Dangdut. Sinetron tersebut tayang di Indosiar pada tahun 2006 melibatkan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Tak heran, sampai saat ini sosok Caca sukses berikan hiburan ketika menjalani profesinya. Kondisi Caca pun masih terlihat segar, sehat dan seolah tolak menua. Padahal, usia Caca tidak muda lagi alias berkepala 6.

Hal lain yang menjadi nilai plus dari pemilik nama lahir Caca Hermanto, Ia diketahui memiliki tingkah jenaka yang sering memancing tawa. Sehingga, Caca turut dilibatkan dalam beberapa acara komedi, salah satunya Yuk Keep Smile, Trans Tv beberapa tahun lalu. Kelucuan pelantun lagu 'Angka 1' itu enggan pudar sampai sekarang.

Terbukti, saat dirinya menjadi bintang tamu di Brownis, Trans TV 14 Maret 2019 lalu. Bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan lainnya, Caca masih bisa bernyanyi sambil berjoget. Ia juga tampak mengajarkan yang lain berjoget seperti dirinya. Belum selesai, Caca lanjut melawak bersama Wendi Cagur. Mereka beradegan melakukan aksi sirkus lompat melewati lingkaran.

Baca juga: 5 Lagu Dangdut Caca Handika Terpopuler!

 Caca Handika

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit