Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Tersandung Kasus Zinah, Begini Keadaan Xena Xenita Sekarang

img_title
Xena Xenita

JagoDangdut – Penyanyi Xena Xenita dikenal sebagai pedangdut muda yang populer dan seksi . Serta menggoda. Dia sempat jadi sorotan karena kasus perzinahan dengan pria beristri. Xena sontak jadi pemberitaan.

Pedangdut asal Yogyakarta ini memang lebih dikenal di daerah asalnya dan mencuri perhatian khalayak. Postingan fotonya di Instagram memancing netter menggeruduknya.

Sebelumnya, wanita berambut panjang ini, digerebek di sebuah hotel saat tengah berduaan dengan seorang pria yang telah beristri. Xena divonis tiga bulan penjara karena kasus zina.

Meski pernah tersandung kasus Zina, Xena tetap menebar pesona. Lewat akun Instagramnya, Xena memposting foto-fotonya. Salah satunya foto dengan para gadis cantik dan seksi di sebuah acara.

Xena Xenita

gadis semua ?," tulis Xena.

Tentunya netter berebut kirim komentar. Begini kata mereka.

Temn gue pada suka sama xena, gara" gue cekokin youtube nya.. Hehee," tulis netter.

Seksi dek," tulis yang lain.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Xena Xenita bikin geger dunia maya lewat foto-fotonya di Instagram. Biduan asal Yogyakarta ini seakan tidak ada habisnya bikin warganet berkomentar. Xena juga kerap disebut biduan yang umbar keseksian.

Kali ini bukan keseksian yang diumbar, namun sebuah foto lain. Soal gambar tindikan di telinganya. Warganet pun berebut berkomentar.

Meski begitu, dia juga menulis status yang mengharukan. Kata-katanya cukup memancing respons warganet. Mereka cukup kaget dengan postingan Xena Xenita saat itu. Bulan Agustus 2019 lalu.

bukannya sudah biasa kamu di hakimi orang lain bahkan oleh yg tidak kamu kenal? oleh yang tidak benar benar mengerti masalahmu? tenang, semua akan di jawab oleh waktu. persilahkan saja mereka menghinamu, menghujatmu, mencelakaimu. tidak ada yg siasia, termasuk luka. biarkan karma menjalankan tugasnya dengan sempurna ??" tulis Xena.


Beberapa waktu lalu di dunia maya ramai perbincangan seorang penyanyi dangdut yang dikabarkan dihukum selama 3 bulan penjara karena kasus perzinaan, dia adalah Xena Xenita.

Kasus yang membelit Xena Xenita berawal ketika dirinya terciduk bersama seorang pria berduaan yang berinisial N di sebuah kamar hotel di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dan apesnya ia dipergoki oleh istri sang pria tersebut yang berinisial F.

Atas kejadian tersebut Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo memutuskan memberikan hukuman 3 bulan penjara seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Xena Xenita merupakan biduan dangdut yang juga seorang Youtuber asal Yogyakarta. Ia kerap kali berpenampilan seksi dalam aksinya. Akun Instagram miliknya yang memiliki jumlah followers 172ribu di-private.

Xena Xenita juga dikenal sering kali meng-cover lagu-lagu milik penyanyi lainnya. Dan cukup banyak juga orang yang melihat videonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit