Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Ayu Ting Ting Peluk Betrand Peto

img_title

JagoDangdut – Pedangdut dan artis Ayu Ting Ting memajang foto bersama penyanyi remaja Betrand Peto. Dia memajangnya di Instagram. Foto tersebut disukai ratusan ribu netter.

Saat itu pelantun Sambalado mengucapkan selamat ulang tahun untuk Betran dan mendoakannya.

Happy birthday syg betrand sehat selalu, panjang umur, byk rezeki, selalu sukses, bahagia, jd kebanggaan keluarga semua n smg apa yg dinginkan trwujud nak amin....wyatb n luv ????????," tulis Ayu.

Begini komentar netter:

Happy birthday koko sayang moga panjang umur dan sehat selalu dan makin sukses kedepannya aminn ?,"tulis netter.

Aamiin,wish you all the best koko ❤️ #birthdaysinyo,"tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Ayu Ting Ting! Biduan cantik yang satu ini begitu memikat kaum Adam. Statusnya sebagai janda bukan masalah. Terbukti, dari para pria yang mengutarakan kekaguman ke Ayu sebagai single parent.

Usai bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu berjuang menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Tentu di usia Ayu yang saat itu belum genap 22 tahun, bukan hal mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidup.

Putri cantik yang kini sudah genap berusia 6 tahun mulai blak-blakan minta sosok papa. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina beri penjelasan tepat kepada sang anak. Ia mengarahkan Bilqis supaya bersikap baik untuk meluluhkan hati yang maha kuasa. Dengan begitu, Ia akan diberikan papa yang juga sesuai dengan kepribadian Bilqis.

Sebetulnya, Ayu kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Namun, sampai saat ini belum ada yang dikenalkan oleh Ayu sebagai calon pendamping hidup. Sekarang, kita intip yuk pria-pria yang diduga sebagai calon suami Ayu Ting Ting!



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit