Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Caca Handika? Ternyata Punya Jasa Dalam Karier Ayu Ting Ting!

img_title
Caca Handika

JagoDangdut – Saat ini, semua orang mengakui Ayu Ting Ting sebagai biduan papan atas. Tak hanya bernyanyi, Ia juga melakoni seni peran, pemandu acara, komedian, dan lainnya. Tapi, semua itu tak mudah diraih oleh Ayu. Diungkap oleh Charly 'ST 12', ibunda Ayu, Umi Kalsum sampai pernah menghampiri dan memintanya menaungi sang putri sekitar tahun 2000-an.

Pria yang memiliki nama lengkap Charly Van Houtten ini menceritakan kejadian tersebut, pada keterangan video ucapan ulang tahun dari Ayu ke Charly November 2019 lalu. Diminta langsung oleh ibunda Ayu, Charly berikan jawaban yang mengejutkan. Ia menolak Ayu. Lantaran belum menguasai bidang dangdut. Charly sendiri bertengker di genre pop melayu. Sehingga untuk menangani Ayu di genre dangdut, Charly belum memiliki bekal.

Meski demikian, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina pernah mendapat bantuan jasa dari penyanyi dangdut senior, Caca Handika. Ketika mendapat kesempatan bertemu, Ayu ajak Caca berfoto dan ungkap jasa Caca di keterangan foto Instagram.

"Ini ayah aku.....ayah caca yg dari awal recording smp vidio clip brg, yg selalu ksh nasehat smp skrng selalu inget. luv u ayh cacaa handika," tulis ibu 1 anak ini.

Baca juga: 5 Lagu Dangdut Caca Handika Terpopuler!

Caca Handika

Pertemuan dengan Caca, membuat Ayu kembali terkenang perjalanan karier. Ia tak lupa dengan orang-orang yang terlibat membantu serta mendukung, termasuk Caca. Diketahui pria berusia 63 tahun itu perkenalkan Ayu ke dunia hiburan dengan menjadikannya bintang video klip salah satu satu lagunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit