Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Tahun Berkarier, Evi Masamba Dihina hingga Dicaci Maki di Jakarta

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal Evi Masamba  penyanyi eksotis dengan  vokal khas dan tentu saja sangat merdu.  Sebagai peraih juara dalam program D’ Academy musim kedua,  Evi Masamba termasuk salah satu kontestan yang paling sering mendapatkan standing ovation termasuk dari D'Band yang bertindak sebagai band pengiring di program D’ Academy tersebut.

Ini adalah sebuah bukti bahwa Evi Masamba merupakan bintang dangdut yang terlahir untuk musik dangdut Indonesia yang berkualitas.

Meski begitu perjalanan Evi untuk menjadi seperti sekarang ini bukanlah hal yang mudah. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @evi_masamba_real, Evi menceritakan tentang pengalaman berkariernya yang sudah 5 tahun lamanya.

Baca juga:  Evi Masamba Bongkar Penipuan atas Namanya, Capai Jutaan Rupiah!

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika Evi mengaku pernah dihina, dicaci maki hingga dihina. Dan semuanya telah ia rasakan selama berada di Jakarta.

"Tahun 2020 Gak terasa uda 5 tahun lamanya aku berkarir ? Allhamdulillah aku masih di sini mengais sedikit demi sedikit rezeki Untuk aku dan keluargaku?

Dan dibalik 5 tahun karirku, Banyak sekali cerita perjalanan yang aku lewati dari Senang,susah,sakit,bahagia semua Telah aku lewati dengan sabar, iklhas Sampai hari ini"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit