Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Banyak yang Tahu, Anak Laki-laki Ine Sinthya Ganteng Banget

img_title
Ine Sinthya

JagoDangdut – Melejitnya lagu 'Lima Menit Lagi' pada tahun 93-an membuat nama Ine Sinthya jadi salah satu biduan tersohor tanah air. Kariernya di belantika musik dangdut masih berkesan hingga usianya yang saat ini menginjak usia 48 tahun.

Tak heran, di beberapa kesempatan Ine masih muncul menghiasi layar kaca. Ia juga turut menerima tawaran off air bersama kelompok vokal 'Manis Manja Group' beranggotakan, Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania. Banyak kesuksesan yang diraup oleh mereka.

Tidak sebanding dengan karier, Ine kurang sukses dalam biduk rumah tangga. Pada, Mei 2007 silam Ine mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Andri Sayhrial Sambas. Secara mengejutkan, Ia cabut gugatan di bulan Juni 2007 dengan alasan keluarga serta kedua anaknya, Agi Syah Rain dan Sherin Syahaz Syahrani. Sayang, usaha mereka mempertahankan keutuhan rumah tangga tidak berhasil. Pada tahun 2010, Ine dan Andri resmi bercerai.

Pasca berpisah, Ine belum terdengar memiliki pendamping. Ia terlihat bahagia menjalani hari bersama kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa.Hal tersebut nampak dari Instagram pribadi Ine, @inesinthya.

Ine Sinthya

Dari foto-foto yang dipajang, khalayak terpikat putra sang biduan. Pada salah satu potret terbaru di feed Ine, Agi Syah Rain mendampingi ibu tercinta dalam sebuah acara. Agi Syah Rain yang dalam balutan jas hitam meraup bejibun pujian karena memiliki paras tampan.

" Subhanallah.. Mama'a cantik ank'a ganteng "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit