Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Kabar Baru Rina Nose dan Suami Bule

img_title
Rina Nose dan suami

JagoDangdut – Artis Rina Nose tak hanya handal sebagai pembawa acara. Beberapa kali dia menjadi tamu di ajang dangdut, seperti salah satunya KDI, Rina juga handal sebagai penyanyi dangdut.

Melihat lebih dekat Instagram komedian berdarah Sunda ini. Dia memajang foto-foto mesra dengan suami bulenya.

Yang peluk yang cium yang peluk yang peluk yang peluk.. diparelukan dicariuman dicariuman cariuman cariuman??? @josscy," tulis Rina Nose.

Salah satunya adalah saat keduanya liburan ke Menara Eiffel di Paris, perancis. Netizen berebut kirim komentar:

Semoga selalu bahagia dan dlm lindungan allah?," doa netter.

Semoga langgeng sampe ajal memisahkan. Aamiin?," doa netter lainnya.

Rina Nose dan suami

Suami pengangguran?

Sebelumnya dilansir VIVA, Salah satu artis yang sering menjadi korban perilaku warganet adalah komedian Rina Nose. Baru-baru ini, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini dibuat kesal oleh komentar warganet yang mengatakan kalau sang suami, Josscy Aartsen, adalah seorang pengangguran karena kerap menemani Rina.

Adalah akun Instagram @lambeturah_official yang mengunggah tangkapan layar dari Instagram Story @rinanose16. Dalam Instagram Story, Rina meng-capture salah satu komentar warganet yang mengatakan suami Rina sebagai pengangguran, disertai dengan balasannya.

"Suaminya ngintil Rina terus,, kayanya suaminya pengangguran deh,, cowo jaman now,, hobinya diempaninn,, bae lah nu pentingmah boga salaki," ujar warganet, dikutip VIVA dari unggahan @lambeturah_official, Senin, 20 Januari 2020.

Kemudian, Rina Nose pun memberikan balasan menohok untuk komentar yang tidak pantas tersebut.

"Ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki! trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakukan nyinyir luuu," tulis Rina.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit