Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bersama Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Dicibir Soal Aurat!

img_title

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannnya selalu menjadi sorotan. Apalagi soal kisah asmaranya selalu hangat diperbincangkan. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu juga mempunyai paras yang cantik, wajar jika banyak yang suka pada dirinya. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, Shaheer, Jeremiah Lakhwani, hingga Didi Riyadi.

Baca Juga : Heboh Virus Corona, Ruben Onsu Bocorkan Nasib Konser Ayu Ting Ting

Biduan asal Depok Jawa Barat ini pun kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini ia menunjukkan foto kebersamaannya di acara di salah satu stasiun televisi. Dalam foto itu, Ayu tampak kompak berpose bersama Didi Riyadi, Thomas Djorghi, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Cita Citata.

“Thanks manis selalu nonton Brownis,” tulis Ayu Ting Ting.

Didi Riyadi

Unggahan biduan 27 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Namun ada yang menarik dari foto itu, Ayu dan Didi Riyadi pun jadi sorotan hingga didoakan agar keduanya berjodoh. Ada pula netter yang mencibir dan menyebut Ayu kerap mengumbar aurat.

“Itu pakaiannya terbuka, aurat nya teh Ayu suka kebuka terus auratnya,” komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit