Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terharu, Curahan Hati Selfi LIDA Ini Bikin Hati Bergetar

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo

JagoDangdut – Kehilangan sosok Ayah memang cukup berat bagi siapa pun termasuk Selfi LIDA. Bagaimana tidak, Selfi termasuk orang yang paling dekat dengan sosok almarhum. Meski begitu Selfi terlihat begitu sabar dan ikhlas menghadapi semuanya.

Lewat unggahan foto terbaru di Instagram @lida_selfi07, Selfi mencurahkan isi hatinya dengan cukup bijak. Baginya segala sesuatu yang ada di dunia ini hanyalah bersifat sementara.

Tak hanya itu, menurut Selfi, perjalanan hidup seseorang itu ibarat berjalan di atas sebuah jembatan yang sangat sempit dengan air di bawahnya yang cukup deras. Jika seseorang yakin dan mampu melewati jembatan tersebut makan akan selamat.

Baca juga:  Penuh Haru, Selfi LIDA Ungkap Hal yang Belum Tercapai untuk Ayah

Keyakinan kita boleh boleh berbeda, tapi tujuan tetap sama dengan mengharap surga. Tak lupa di akhir kalimat, Selfi mengucap kalima selawat.

"Apa yang ada dalam dunia ini sifatnya hanyalah sementara semua hanyalah titipan dan akan kembali ,makhluk hidup baik manusia hanyalah sebagai perantara untuk saling mengingatkan dan saling menyampaikan suatu hal baik Yg di amanahkan dari sang maha kuasa"

"Perjalanan dalam hidup ini ibarat berjalan di atas jembatan yang sangat sempit di atas air yang sangat deras,seseorang Yg mampu melewatinya dengan keyakinan dan kepercayaan yang tepat insya Allah akan selamat ke seberang sana begitu pula dengan yang berjalan tanpa berpegang dan ragu dengannya"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit