Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pertemuan Kembali Jirayut dan Ibunda Bikin Nyesek

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, presenter dan penyanyi Jirayut kembali bertemu dengan sang ibunda tercinta. Fotonya dipajang Jirayut di akun Instagram.

Sang ibu nampak bahagia bertemu Jirayut yang kini mencari rezeki di Indonesia. Ya, diketahui Jirayut asli dari Thailand.

Begini ungkapan bahagia pertemuan Jirayut dan sang ibu.

Bidadari surga ku? Semoga kalian juga bisa membahagia kan ke2 orang tua kalian yaa
.
.
Love you mama @amalina_jirayut," tulis Jirayut.

Netter pun bereaksi banyak yang mengirim komentar.

Beruntung bnget ya jd artis mlah slalu d sayang truss nah aqw sndri pengen jgak ngerasain ksih sayang seorang ibu dan ayah tp smua hnya sia" meski kedua orang tua msih ada tpp aja mereka lbih menyayangi keluarganya masing" nasib Allah pnyak niat lain sehingga Allah memisahkan kluargaq serasa saya haya anak tiri meski saya anak kndung sndri ?," curhat seorang netter.

@jirayutdaa4official amin insyaallah kita semuanya bisa membahagiakan kedua orang tua kami seperti @jirayutdaa4official membahagiakan mami @amalina_jirayut," tulis netter lainnya.

Amiiiiin ??Ibu benar benar seorang Malaikat buat kita yg hrs kita bahagiakan??," tulis netter.

Amin yaallah andai saja bisa ☹️? ingin banget bisa membahagiakan orang tua ku tapi sampai sekarang hanya nyusahin ?,"tulis netter.


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Jirayut Afisan hari ini (25/02) tengah berbahagia dengan merayakan hari lahirnya yang ke-19 tahun. Hal itu diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram miliknya @jirayutdaa4official.

Lewat foto tersebut, pria asli asal Thailand itu mendapat kejutan dari sahabat dan juga penggemarnya, berupa kue ulang tahun yang cukup besar.

Jirayut bersyukur atas pencapaiannya selama ini yang juga berkarier di Indonesia. Ia juga tidak lupa mendoakan para penggemarnya.

Jirayut mengaku jika ini kali ke-2 berulang tahun di Indonesia. Ia pun mengungkapkan terima kasih buat semuanya hingga mendapat hadiah single ke-2.
 

"Happy birthday day too me ?Alhamdulilah usia saya sudah 19 tahun terimakasih semuanya yang sudah sayang sama jirayut Dan sudah mendoakan jirayut semoga doa2 kalian bisa balik ke kalian semua Dan Semoga di tahun ini apa yang jirayut ingin kan tercapai semua ini ulang tahun yang pertama jirayut di datangkan keluarga setelah satu tahun gak ulang tahun di ramah berati sudah 2 tahun saya ulang tahun di indonesia terimakasih indosiar jirayut sangat2 gak nyangka bisa langsung di Ucap ulang tahun sama bos2 bu siwi bu linda Dan kak ikin oma selly Dan mereka membira hadiah sangat special buat saya yaitu single 2 mashaalloh ?"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit