Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Meninggal Para Biduan Ini Bikin Kaget! Ada yang Dipatuk Ular

img_title
Iceu Wong
Sumber :

JagoDangdut – Jagat hiburan tanah air tak hanya berhiaskan kemewahan gaya hidup para selebriti, tapi juga perjalanan karier berliku serta kedatangan maut. Semua itu memang menjadi misteri sang pencipta, ketika kabar suka maupun duka datang, sebagai manusia kita hanya bisa menjalankan apa yang sudah Tuhan gariskan.

Kali ini, JagoDangdut merangkum bagaimana kabar meninggalnya para biduan tersohor bikin kaget khalayak ramai. Padahal, nama mereka tengah naik daun. Siapa saja biduan tersebut? Yuk kita lihat!

1. Iceu Wong.

Biduan cantik yang satu ini sedang menikmati popularitasnya sebagai penyanyi dangdut. Lewat lagu 'Pacar Lima Langkah' Iceu mendapat sambutan hangat di belantikan musik dangdut. Ia pun harus terima kenyataan saat divonis mengidap penyakit kanker payudara. Karena penyakit itu juga lah Iceu meninggal dunia pada, 22 Agustus 2015 silam di RS Immanuel, Bandung, Jawa Barat.

Sempat mengalami perawatan intensif di rumah sakit, kabar meninggal Iceu justru bikin kaget karena diyakini sudah tiada saat subuh dalam keadaan sedang tidur. Iceu pergi meninggalkan putri cantik masih berusia 5 tahun. Ia dikebumikan di TPU Rancaekek Bandung.

2. Decha StarDut.

Jawara ajang bakat dangdut StarDut tahun 2007 ini meninggal dunia di usia yang masih muda, yaitu 22 tahun. Kabar duka yang disebar melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) mengagetkan banyak orang. Tepat pada, 15 Januari 2014 pemilik nama lahir Rezha Purnamasari tutup usia saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Dengan riwayat penyakit komplikasi usus, ginjal, paru-paru, dan liver.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit