Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Nirina Zubir dan Nikita Mirzani Dugem

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Belum lama ini ribuan netter dibikin geger dengan munculnya video bergoyang dan dugemnya, artis serta penyanyi Nikita Mirzani. Tak sendiri, dalam video itu, Nikita ditemani artis Nirina Zubir.

Verified
Ini lah perbedaan pernikahan 11 thn Dan 11 bulan ☄️?...
Kaka na @nirinazubir_ Makasi udh nemenin niki tadi malam ??," tulis wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Sontak video itu ditonton 2 juta orang lebih. Begini kata netter yang menonton aksi dugem pelantun dangdut Kode-kodean itu.

Sexyyy bngtttzz nyai @nikitamirzanimawardi_17 , kak @nirinazubir_ tetep imuttt nggemessinnn... ??,: tulis netter.

Bahaya kali aaahhhh si mami @nikitamirzanimawardi_17 klau sudah goyang???," tulis netter lain.

Nirina gw bgt klu mak ugem?????," tulis netter.

Keren bgt sih nyai perutnyaa masih aja trepes," tulis netter


Nikita Mirzani Ogah Salaman

Belakangan ini dunia telah dihebohkan dengan virus yang diduga menyeramkan berasal dari Wuhan, China. Virus tersebut dinamakan virus corona atau COVID-19, bahkan virus yang sudah tersebar dibeberapa negara ini pun sudah masuk ke Tanah Air. Hal ini diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, bahwasannya sudah ada dua pasien positif corona di Indonesia.

Bahkan pasien tersebut diketahui tinggal di kawasan Depok Jawa Barat, dan sekarang tengah diisolasi di Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Hal itu ternyata sampai ke telinga selebriti kontroversial Nikita Mirzani, bahkan sebelumnya ibu tiga anak ini sudah menduga jika virus itu akan meluas hingga ke Indonesia. Hal itu pun membuat Nikita harus berjaga-jaga jangan sampai tertularkan virus itu.

Pelantun tembang Kode-kodean ini pun menyebut cara dirinya untuk menghindari virus corona itu pun dilakukannya dengan menjaga jarak dengan banyak orang. Bahkan ia juga sudah tak mau lagi sembarangan berkomunikasi hingga bersalaman dengan orang-orang yang baru dikenalnya.

"Khawatir. Sekarang enggak mau salaman. Biasanya kan salaman kan, hai gitu (salaman tangan) sama penggemar. Sekarang gini aja (salam ukhti)," ujar Nikita Mirzani seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Selanjutnya, mantan istri Dipo Latief ini pun juga menjaga anak-anaknya yang masih kecil agar terhindar dari virus yang sangat menghebohkan itu.  Akhirnya Nikita menerapkan gaya hidup bersih di rumahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit