Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eks Trio Macan Reuni, Netter Ngaku Kangen Dicakar

img_title
Trio Macan

JagoDangdut – Seorang netter mengaku rindu dicakar-cakar oleh para mantan personel Trio Macan, Lia, Chacha Sherly dan Dara. Hal itu terlihat dari tulisan sang netter di laman Instagram Lia Amelia.

Tak hanya itu banyak netter yang rindu akan aksi panggung mereka lagi.

Kangen di cakar sama kakak2 semua?," tulis netter yang mengaku rindu berat.

Kangeeennn...seneng banget liat kalian bertiga kumpul lagi,"tulis netter lainnya.

Wauuu kangen polll mbak @lyia_tm @chacha.sherly @darafu.91 reunii ta ????tapi sumpah kekompakan kalian masih uwasikkk ,apalagi mbak ninja dan F1 dtambah mbak mayoret ???mayoret handal tikung jare mbak ninja dan f1 ??✌ kok kalian bertiga bukan dari trio gokil, dari tadi ??masuk masuk ???gokil cuyyy ? gimana dari sana mau kesini lahh ????tuku gedang nang semarang ... iki duduk tahu tapi gedang sayang ??? ojo engkel engkelan lah ??," tulis netter.

Trio Macan Bikin Audisi

Sebelumnya, disi pencarian personel Trio Macan usai digelar. Kali ini adalah pencarian regenerasi grup Trio Macan yang sukses merebut perhatian penggemar dangdut Tanah Air.

Grand final audisi pencarian bakat untuk melengkapi komposisi personil group dangdut Trio Macan telah digelar selama dua hari di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan. Pemenang dari hasil penjaringan label musik ProAktif yang bekerjasama dengan aplikasi live streaming Bigo live itu, selanjutnya dinobatkan sebagai personil baru group dangdut fenomenal tersebut.

Menurut Restu Mahardani, Vice CEO ProAktif, label musik dan manajemen Trio Macan, ajang pencarian bakat nyanyi itu secara khusus untuk mendapatkan talent-talent yang memenuhi kriteria untuk melengkapi personil Trio Macan. Jika sebelumnya, audisi ajang bakat oleh tim ProAktif telah dilakukan di sejumlah kota di Jawa Timur, namun kali ini audisi grand final dilakukan di Jakarta dengan menggandeng aplikasi live streaming Bigo live dari tanggal 27 – 28 Februari 2020.

“Audisi bersama aplikasi live streaming Bigo live ini kami lakukan, guna memperluas dan memberikan kesempatan kepada talent-talent muda di seluruh Indonesia untuk mendaftar audisi ini. Alhamdulillah, antusias terhadap ajang bakat untuk Trio Macan ini cukup banyak. Bahkan harus dilakukan seleksi berbulan-bulan,” ungkap Restu dalam keterangan persnya yang diterima redaksi JagoDangdut.com.

Chacha Curhat Hengkang dari Trio Macan

 Chacha menceritakan alasan mengapa dirinya memilih bergabung dengan Cita Citata. Pernyataannya itu, secara eksklusif diungkapkan Chacha saat menyambangi markas JagoDangdut beberapa waktu lalu.

"Awalnya waktu itu di November (2019), sebenernya kontrak habis dengan grup aku (Trio Macan) di 15 Desember 2019. Cuma di bulan November nih, ini supaya tidak terjadi kesalah pahaman aku cerita aja di sini," kata Chacha di markas JagoDangdut.

Lebih jelas Chacha mengatakan bahwa salah satu teman grup yang enggan disebutkan namanya, sudah memutuskan untuk resign terlebih dahulu. Dan hal tersebut menjadi pemicu keputusan awal Chacha untuk melepas karirnya di Trio Macan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit