Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih, Galih Ginanjar Sudah Tak Pernah Dijenguk Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Setelah kasus ikan asin yang menimpa aktor peran Galih Ginanjar yang menjeratnya bersama Pablo Benua dan Rey Utami akibat pencemaran nama baik kepada penggugat Fairuz A Rafiq itu membuat ketiganya diketahui masih mendekam di balik jeruji besi hingga sekarang. Bahkan mereka masih dalam proses persidangan. Saat proses persidangan berlangsung, Galih pun mengaku bahwa dirinya sudah tak pernah lagi dijenguk oleh sang istri, Barbie Kumalasari. 

 

“Belum, belum ada kabar lagi. Paling nanti kalau ketemu lawyer baru nanya kabarnya lagi. Terakhir, nanya kabar dia (Kumalasari) gimana katanya sehat-sehat aja nggak ada masalah. Nanti lah ya, " ujar Galih sembari berjalan ke ruang tahanan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 9 Maret 2020.

 

Tak hanya itu, sebelumnya pertanyataan Barbie Kumalasari saat menyebut dirinya akan menceraikan Galih pun sempat menghebohkan publik. Apalagi saat Galih sempat mengucapkan jika dirinya dan pemeran Bi Ijah di Bidadari ini sudah jarang berkomunikasi. Bahkan keduanya berkomunikasi melalui kuasa hukumnya.

 

“Enggak jenguk, komunikasi paling sama Pak Sugiyono," terang Galih Giananjar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit