Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Coretan Tato di Badan Nikita Mirzani Jadi Buah Bibir

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi buah bibir di pemberitaan. Tak hanya di media, nama Nikita Mirzani pun jadi sorotan warganet. Nikita Mirzani selalu menjadi momok pembicaraan.

Sekilas tentang Nikita Mirzani. Dirinya tak hanya sebagai artis atau entertain. Ternyata, Nikita pernah membawakan lagu dangdut.

Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis penuh sensasi ternyata pernah merilis lagu dangdut. Lagunya berjudul Kode-Kodean dan dirilis pada tahun 2016.

Di Instagramnya, foto-foto Nikita selalu disorot. Apalagi foto-foto seksinya. Kini dia disorot netizen lantaran dirinya memakai bikini.

Dia jadi sorotan soal tato yang tertulis di badannya.

Wow sexy???," tulis netter.

Makasih kak Nikitita telah membagi pemandangan terindah ..sexsi..semoga Allah membalas.kebaikan kakak dgn berlipat ganda..krn telah membagi kebahagiaan dgn orang banyak..membagi photo sexsinya...Mantap mbak..jadi inspirasi buat yg lain..spy mau membagi keindahan pada org lain...❤️?❤️?❤️?❤️❤️?," tulis netter.

Itu tato apa kak," tanya netter.

Nikita Mirzani Ogah Salaman

Belakangan ini dunia telah dihebohkan dengan virus yang diduga menyeramkan berasal dari Wuhan, China. Virus tersebut dinamakan virus corona atau COVID-19, bahkan virus yang sudah tersebar dibeberapa negara ini pun sudah masuk ke Tanah Air. Hal ini diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, bahwasannya sudah ada dua pasien positif corona di Indonesia.

Bahkan pasien tersebut diketahui tinggal di kawasan Depok Jawa Barat, dan sekarang tengah diisolasi di Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Hal itu ternyata sampai ke telinga selebriti kontroversial Nikita Mirzani, bahkan sebelumnya ibu tiga anak ini sudah menduga jika virus itu akan meluas hingga ke Indonesia. Hal itu pun membuat Nikita harus berjaga-jaga jangan sampai tertularkan virus itu.

Pelantun tembang Kode-kodean ini pun menyebut cara dirinya untuk menghindari virus corona itu pun dilakukannya dengan menjaga jarak dengan banyak orang. Bahkan ia juga sudah tak mau lagi sembarangan berkomunikasi hingga bersalaman dengan orang-orang yang baru dikenalnya.

"Khawatir. Sekarang enggak mau salaman. Biasanya kan salaman kan, hai gitu (salaman tangan) sama penggemar. Sekarang gini aja (salam ukhti)," ujar Nikita Mirzani seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Selanjutnya, mantan istri Dipo Latief ini pun juga menjaga anak-anaknya yang masih kecil agar terhindar dari virus yang sangat menghebohkan itu.  Akhirnya Nikita menerapkan gaya hidup bersih di rumahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit