Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Wika Salim Ngaku Bar-bar! Dikecam dan Di-Unfollow Netizen

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Jebolan ajang dangdut StarDut, Wika Salim kembali menyedot perhatian. Aktif sebagai pengguna Instagram, Ia sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Karena itu, apa yang diunggah Wika kerap jadi sorotan netizen.

Pujian selalu dilontarkan kepada biduan kelahiran 26 Februari 1992. Lantaran, Wika punya paras cantik dilengkapi bibir seksi, mata indah, serta bentuk badan ideal yang tak jarang ditonjolkan lewat penampilannya dalam balutan tank top serta rok pendek.

Seperti, pada unggahan Wika beberapa waktu lalu. Pajang video tengah bermain TikTok, Wika nampak mengenakan kemben putih, jaket jeans ukuran besar, serta rok pendek. Heboh bergoyang dengan kerabat, Wika ngaku bar-bar melalui caption.

"Bar-Bar.. Mohon maap bukan anak tiktok professional," tulis putri pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Beberapa netizen diduga kecewa melihat aksi Wika sebagai public figure dalam balutan busana tersebut. Ia pun dikecam dan di unfollow.

" Mama tolong jangan terlalu bar bar "

" Tadinya saya berfikir ikuti IG wikasalim itu bisa mendapatkan hal2 yang baik, tapi ternyata sama saja orang kalo sudah "dikenal publik" terus merasa dirinya artis atau public figure, dan sayangnya kalo dia sebagai public figure harusnya jaga sikap, jaga perbuatan dan jaga sopan santun serta tutur kata "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit