Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi-lagi Zaskia Gotik Kepergok Bermesraan dengan Pacar Barunya!

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut cantik Zaskia Gotik tengah menjadi sorotan publik. Apalagi saat dirinya tampak menunjukkan kesedihannya beberapa waktu lalu di Insta Story Instagramnya hingga dirinya disebut telah ditinggal nikah sang kekasih. Rupanya kini Zaksia telah move on, bahkan ia juga tampak sudah memiliki tambatan hati yang baru.

 

Tak hanya itu, sebelumnya biduan 29 tahun ini kerap dijodoh-jodohkan oleh beberapa pria, termasuk pesinetron Kriss Hatta. Tetapi belakangan ini, Zaskia santer dikabarkan dekat dengan seorang duda pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Menariknya, Sirajuddin kembali membuat teka-teki saat dirinya mengunggah sebuah foto di Insta Story miliknya. 

 

Zaskia Gotik

 

Dalam foto itu, tampak Sirajuddin mengunggah foto dirinya tampil mesra dengan seorang wanita, mamun sayangnya bagian wajahnya dan perempuan tersebut ditutup oleh stiker. Hal ini pun langsung diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Bahkan unggahan foto tersebut membuat warganet dan penggemarnya membanjiri kolom komentarnya. Hal itu terjadi karena mereka curiga dengan gelang yang dipakai wanita dalaam foto itu. Pasalnya, gelang itu disamakan dengan gelang emas yang dipakai Zaskia Gotik di kesempatan yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit