Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lia Amelia Tebar 'Ancaman Serius' Buat Netizen

img_title
Lia Amelia atau Lia Trio Macan

JagoDangdut – Pedangdut seksi dan cantik Lia mantan trio macan menebar ancaman di Instagram. Dia menulis status terbarunya di Instagram. Tak hanya status dia juga memajang foto.

Dia meminta netizen tak usah memberi komentar di setiap postingannya.

Gak usah komen kalo gak mau ngajakin jalan ..." tulis Lia.

Postingan dan status Lia langsung direspons 15 ribu netter.

Begini kata netter:

Mulai sexi penampilan nya." tulis netter.

Jalan menuju pelaminan eeaa....???," tulis netter lainnya.

Cantik banget sih kak, gak bosen liatnya ?," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Nama Tiara Indonesian Idol tiba-tiba saja ramai diperbincangkan di media sosial. Wanita cantik asal Jember itu baru saja menyandang status runner up Indonesian Idol Season ke-10.

Penampilannya di babak Grand Final berhasil membius penonton yang hadir, juga para juri. Malam itu Tiara tampil cantik bersama pedangdut koplo Nella Kharisma.

Semenjak ajang pencarian bakat tersebut, namanya kian populer dan banyak kaum pria yang terpesona melihatnya.

Baca juga:  6 Potret Baru Nella Kharisma yang Curi Perhatian di Awal Tahun 2020

Tak ingin terlewatkan, pedangdut cantik yang juga mantan personel Trio Macan, Lia, beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk foto bersama. Lia pun memerkan hasil jepretannya itu lewat Instagram miliknya @lyia_tm.

Seperti biasa, Lia selalu menulis caption unik dan menarik. Menurutnya ia seumuran dengan Tiara. "Kita ini seumuran kog ? @tiaraanugrahh .. .Jombang X Jember," tulis Lia.


Lia masih Jadi Idola

 Lia Amelia yang merupakan mantan personel grup vokal dangdut Trio Macan, memang sering membuat heboh jejaring sosial media. Kali ini biduanita 28 tahun itu tampak melempar tanya soal kabar pacar orang, dalam salah satu unggahan fotonya di Instagram.

Baru beberapa waktu fotonya dibagikan, Instagram Lia Amelia langsung dipenuhi ratusan komentar warganet. Padahal niat pedangdut asal Jombang, Jawa Timur, ini hanya menyapa seseorang yang tidak diberi tahu namanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit