Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Ayu Ting Ting dan Kekasih Assyifa Jadi Sorotan

img_title
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan lantaran video alias gambar bergerak nya bersama kekasih adiknya, Assyifa. 732 ribu netter menyukainya.

Dalam postingan itu, banyak netter menyorotinya. Mereka berebut kirim komentar.

Penyanyi asal Depok nampak akan bersiap-siap untuk liburan. Dia membawa tas ransel.

mau berkemah dimana nih,,hehe," tulis fans.

Bu ayu mu kmanas bawas ragsel.." tulis fans lainnya.

Bahkan ada netter yang mendoakan agar konser Ayu Ting Ting berjalan lancar.

@ayutingting92 ????? "DOAKU...,,semakin dekat menjelangnya konser Jaga kesehatan walaupun banyak job, semoga lancar,sukses konsernya dan semoga TUHAN segera menyatuhkan cinta sejati kalian berdua @shaheernsheikh @ayutingting92 dalam satu ikatan perkawinan yang suci menjadi keluarga bahagia,sukses dan diberkati oleh TUHAN....,, Selalu sukses dalam karir buat Shaheer & Ayu,banyak rezekinya,bahagia selalu,sehat terus,tetap rendah hati dan TUHAN selalu menyertai,melindungi dan memberkati karir dan cinta sejati kalian berdua selamanya...,,I Love you kesayangaku @shaheernsheikh @ayutingting92 ????," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Adik kandung dari biduan, Ayu Ting Ting diketahui sudah beberapa hari menginap di rumah sakit. Karena penyakit lambung yang diidap, Assyifa Nuraini jadi mendapat perhatian lebih dari keluarga serta kerabat.

Nampak dari postingan di Instagram kakak tercinta, Ayu kerap menemani sang adik bermalam di rumah sakit. Turut serta juga ayah dan ibu mereka. Sementara itu, kerabat tak henti menghampiri di setiap harinya. Kehadiran yang datang menjenguk, diabadikan dalam sebuah video pendek maupun foto bersama.

Seperti, pada postingan terbaru Ayu di Instagramnya. Nampak pelantun lagu 'Apalah Cinta', Syifa, Umi Kalsum, pacar Syifa dan 2 kerabat yang menjenguk. Foto di atas kasur itu jadi sorotan netizen.

Mereka menyoroti celana pendek yang dikenakan Ayu, sehingga memperlihatkan bagian paha sang biduan. Tak cukup sampai di situ, pose Ayu menyender ke pacar Syifa, Nanda Fachrizal pun mendapat kecaman. Netizen dibuat risih melihat keakraban Ayu dengan Nanda seperti sepasang kekasih.

" nanggung....ga usah pakek celana sekalian "

" sengaja jual pahaa... kali aja gt ada laki2 yg mauuu "

" Ting" kok jd makin sering umbar aurat "

" emang dia udah rip attitude dr dlu keleusss @ayutingting92 liat aja celananya dan badan nyender ke pacarnya cipehhh "

" gk punya manner dan attitude kalo wanita mahal mah gk bakal begitu posenya "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit