Tersenggol dari LIDA 2019, Rofikoh Isnaini Dilamar ?

Kamis, 18 April 2019 | 20:10 WIB

JagoDangdut – Rofikoh Isnaini alias Fikoh. Salah satu peserta LIDA 2019 ini mencuri perhatian. Selain karena suaranya. Panggung LIDA juga diramaikan dengan kisah asmara dirinya. Fikoh disukai oleh Fimol, desainer Indonesia, yang juga terlibat di acara tersebut. Panggung LIDA menjadi pembuka asmara mereka.

Diketahui, Fomal sangat tertarik pada Fikoh. Terutama, karena Fikoh menggunakan hijab. Selama di panggung LIDA, Fomal menunjukkan usahanya. Tapi, sayang Fikoh harus tersenggol. Ia terhenti di babak top 12 besar grup 2, Minggu (14/4/2019) malam.
 
Meskipun begitu, Fomal tak juga selesai. Ia terus berjuang mendapatkan hati sang pujaan. Sepertinya, usaha Fomal tak sia-sia. Dari postingan Fomal, terlihat Fikoh bersama keluarganya. Fomal memang tak main-main, Ia sangat serius pada Fikoh.

"  Sehat n Bahagia selalu yaaa Mama @elly.darna ... Semoga @lida2019_fikoh menjadi kado terindah di hari Ulang Tahun Mama, " tulis Fomal di postingan foto instagramnya.

Baca juga: Jokowi: Dangdut Lebih Bagus Daripada K-Pop

Ternyata, pertemuan tersebut untuk merayakan ulang tahun mama Fomal. Fikoh sebagai tamu spesial. keluarga Fomal sepertinya sudah menerima Fikoh. Fikoh pun terlihat nyaman.

Netizen tak tinggal diam. mereka mendoakan Fikoh dan Fomal. Bahkan ada yang berharap pertemuan tersebut untuk membicarakan lamaran.
 
" masyaAllah, ikut bahagia. semoga sdh ngomongin soal lamaran,, terus pelaminn "
 
" Sweet banget sih kak @iamfomalhautzamel @lida2_fikoh semoga berjodoh yaa.. Aaminnnn "
" Sumpah dr tadi kepoin mereka berdua mulai dari ytb sampe ke ig kalian masing2. Baper parah. Semoga jodoh until jannah "
 
" Barakkala fiiumrik, buat mama elly, semoga sehat selalu dipanjangkan umurnya biar bisa gendong cucu dari bang fomal dan fikoh aminnnn "
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk