Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Tegas Dara Saat Ditanya Soal Trio Macan

img_title
Dara Trio Macan

JagoDangdut – Grup musik dangdut dan koplo, Trio Macan telah regenerasi. Mereka dirombak. Dara, Lia dan ChaCha sudah bukan bagian dari grup yang besar lewat single Iwak Peyek tersebut.

Dara pun ditanya soal kemana kabar Trio Macan saat ini:

Trio .macan kmana," tanya netter.

Dara pun sebelumnya menulis status:

Hargai orang orang yang setia menemanimu meski kamu dalam kesusahan.
Karna tanpa mereka , kita tidak tau arti KETULUSAN," tulis Dara.

Netter pun banyak mengirim pesan kepada Dara:

 moga selalu dipermudahkn segala urusan kka @darafu.91 ??," tulis fans.

Ok siap mbak yen ngono ta dadi konco uripe adik.e smean ? @darafu.91,"tulis fans.



Setelah membantah bubar, tim Trio Macan pun selesai menyeleksi para calon personel baru. Bahkan ProAktif sebagai label yang menaungi Trio Macan menyebut proses pencarian pengganti Chacha, Lia dan Darra itu dilakukan berbulan-bulan. Ia juga menyebut banyak penyanyi yang berlomba-lomba mendaftar unguk menjadi personel baru Trio Macan.

 

"Audisi offair yang daftar itu mencapai ratusan peserta, kemudian dilakukan seleksi untuk semifinal live offair. Sebanyak 25 peserta masuk grand final, dan ditetapkan tiga orang sebagai pemenang," ujar Vice CEO ProAktif, Restu Mahardani.

"Alhamdulillah, antusias terhadap ajang bakat untuk Trio Macan ini cukup banyak. Bahkan, harus dilakukan seleksi berbulan-bulan, hal ini dilakukan untuk mendapatkan personel Trio Macan yang punya kemampuan melanjutkan tongkat estafet Trio Macan," sambungnya.

Meski menyebut telah mendapatkan personel baru untuk Trio Macan, namun hingga kini pihak label belum mengenalkan siapa personel baru Trio Macan. Proaktif pun mengatakan jika akan mengenalkan personel barunya bersamaan dengan munculnya single baru Trio Macan.

"Sah-sah saja personelnya ganti atau berubah, tapi nama Trio Macan tetap masih eksis karena itu hak paten. Namun yang lebih tepat personel lama telah berakhir masa kontrak dan manajemen serta label tidak memperpanjangnya," tutur Restu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit