Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chacha Sherly Lagi Sayang-sayangnya, Eh Ditinggal!

img_title
Chacha Sherly

JagoDangdut –  Trio Macan telah resmi berpisah dengan personel lamanya Lia, Chacha dan Dara pada Desember 2019, kemarin. Hal tersebut disampaikan oleh manajemen dan juga para personelnya masing-masing.

Salah satu mantan personelnya, Chacha Sherly, beberapa waktu lalu mengunjungi kantor JagoDangdut. Pada kesempatan itu Chacha pun bercerita tentang bubarnya grup vokal tersebut hingga karier barunya dengan menjadi penyanyi solo.

Ketika ditanya tentang bubarnya Trio Macan, Chacha mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Dirinya tak pernah menyangka akan bubar begitu saja. 

Baca juga:  Chacha Sherly Cari Suami, Komentar Ratu Trending Jadi Sorotan

Awal bubarnya Trio Macan ini terjadi pada bulan November 2019, ketika salah satu personelnya memilih untuk resign. Padahal kontrak mereka dengan manajemen akan berakhir pada pertengahan Desember 2019.

Chacha sempat bingung setelah salah satu personelnya keluar. Ia pun berpikir jika harus tetap bertahan, maka akan mencari pengganti satu lagi. Belum lagi waktu mencari pengganti itu bisa lama dan vacum juga. Ia pun akhirnya lebih memilih jalan sendiri dengan bersolo karier.

Chacha Trio Macan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit