Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemas dan Lucu! Abizard Anak Selvi Kitty Ingatkan Sholat 5 Waktu

img_title
Selvi Kitty dan Anak

JagoDangdut – Abizard Kavin Suseno! Anak dari biduan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno ini sudah punya banyak penggemar loh. Pasalnya, balita yang baru saja genap berusia 1 tahun pada, 18 Februari 2020 kemarin memiliki paras yang tampan. Keindahan bola mata Abizard juga dikagumi oleh publik. Lantaran, berukuran besar serta berwarna abu. Bak menggunakan softlens.

Semakin tumbuh besar, penampilan Abizard juga kian diperhatikan oleh sang ibu. Ia kerap dikenakan pakaian bergaya kekinian yang membuat Abizard nampak keren. Tapi, kali ini Selvi Kitty memilih setelan baju koko untuk dipakai oleh Abizard. Berpose sambil tersenyum tanpa mengarah ke kamera, Abizard sudah seperti model baju anak. Begitu gemas dan lucu dilihat.

Tak sampai di situ, pemilik nama lahir Selvi Isti Apriani sertakan caption seolah Abizard himbau penggemar agar tidak lupa ibadah.

"Jangan lupa solat lima waktu ya semuanya," tulis Selvi dalam unggahan foto di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dapat dipastikan, anak tampan ini sudah memiliki bekal jadi idola ketika dewasa nanti. Buktinya, bejibun pujian nyata selalu mengalir di kolom komentar. Fans juga terus bertambah loh.

" Masyallah pinter nya de semoga jadi anak yang Sholeh yah "

" Masya Allah lucu nya dek semoga menjadi anak yg sholeh ya sehat terus ya dek "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit