Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meisya Siregar Bongkar Fakta Mengejutkan dari Thomas Djorghi!

img_title
Meisya Thomas
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal artis peran Thomas Djorghi, namanya sudah dikenal dikalangan masyarakat Tanah Air. Apalagi di era 90’an nama Thomas memang sangat melejit apalagi saat membintangi film Asmara Anak Muda pada tahun 1995 silam. Belakangan ini, nama Thomas kembali diperbincangkan setelah dirinya kedapatan berbincang-bincang bersama sang sahabat, Meisya Siregar.

Baca Juga : Bikin Geger! Single 50 Tahun Thomas Djorghi Putuskan Nikah!

Meisya mengajak Thomas Djorghi untuk menjadi bintang tamu dalam acara di channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Meisya tengah menjadi pembawa acara dan menyebutkan fakta-fakta dari Thomas Djorghi dan membuat kaget warganet. Fakta-fakta Thomas Djorghi seperti berikut.

“Satu, Thomas enggak bisa nyetir mobil?,” ujar Meisya.

“Bener, karena nyokap bokap gue terlalu menjaga, Thomas jangan bawa mobil deh, sempet pakai dan punya beberapa mobil cuma sekedar belajar, gak pernah bawa dijalan. Mungkin jiwa bosnya merajalela haha,” jawab Thomas Djorghi.

Thomas

Selanjutnya, Meisya membocorkan resep awet muda dari sang sahabat. Bahkan Meisya juga membeberkan ritual apa saja yang harus dilakukan oleh Thomas sebelum ia tidur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit