Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Wika Salim Soal Masuk Ke Mulut! Jadi Terungkap Deh

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Tidak ada yang mampu menolak pesona biduan asal Bogor ini. Pantas saja, Wika Febrina Putri alias Wika Salim dapat mengecap manisnya popularitas. Bermodalkan wajah cantik, suara merdu, dan lucu di tahun 2019 nama Wika melambung tinggi. Apalagi, setelah Ia didapuk menjadi co host Tukul Arwana di salah satu stasiun televisi swasta.

Dengan bertambahnya intensitas penampilan Wika di layar kaca, semakin ramai orang-orang kagumi wanita berambut bondol ini. Pelantun lagu 'Penyesalan' menerima dampak baik guna menopang eksistensi sebagai seorang public figure. Ia tuai banyak tawaran pekerjaan, baik itu on air maupun off air.

Menjadi pengguna aktif Instagram, tidak sedikit video diunggah Wika saat menjalankan profesi sebagai biduan. Kegiatan gladi resik dan manggung kerap jadi sorotan. Lantaran, mantan istri Candra Permana punya tingkah jenaka, serta kekonyolan dalam merangkai kata mengisi caption.

Baca juga: Usai Heboh Pakai Sport Bra, Wika Salim Ngaku Punya Susuk?

Wika Salim

Buktinya dapat dilihat dari postingan sang biduan baru-baru ini. Kenakan kaos, rok pendek, dan blazer berwarna merah, aksi Wika di atas panggung begitu enerjik. Ia berhasil menutup acara dengan sangat meriah.

Nah, jika diperhatikan ada kendala dialami Wika. Lagi asik bernyanyi, taburan kertas warna-warni yang bejibun membuat Wika menghentikan beberapa lirik lagu. Lantaran, masuk ke mulut wanita yang sempat dikabarkan dekat penyiar radio, Gofar Hilman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit