Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mata Nassar Berkaca-kaca, Saat Curhat Soal 'Menzolimi'

img_title
Nassar

JagoDangdut – Seorang netter sangat memperhatikan Nassar sebagai idolanya saat mengeluarkan pernyataan mengejutkan di akun Instagramnya. Jebolan KDI itu curhat soal 'menzolimi'. Ada Apa Nassar?

Entah ditujukan kepada siapa curhatan Nassar tersebut. Namun, dalam kata-katanya dia mengingatkan hati-hati akan doa orang yang terzholimi.

Begini tulisan Nassar:

Berhati2 lahh kepada doa org yg terzholimi,, akan berakibat fatal dan menyakitkannn jgn anggap remeh seorang “NASSAR” kta tidak pernah tau Allah akan angkat derajat dia seperti apa nantinyaaa tdk selamanya menjadi “KUDA HITAM” karna suatu saat dia akan jadi sesuatu yg tidak orang sangka jangan mendzholimi orang yg sudah baik bahkan sangat berkorban untuk apapun itu,,, satu yg harus di ingat kita sedang di awasi oleh ALLAH,,, dan tuhan melihat gerak gerik kita ?????????," tulis Nassar.

Netter melihat mata Nassar seperti akan menangis.

Mata Aa nasar berkaca2." tulis netter.

Sabar Sar sing Penting Jogetin bae...Anggap aje seperti mati lampu," tulis netter.

Kita tidak tau apa yang Tuhan rencanakan untuk hidup kita ke depannya,,, semua itu memerlukan kesabaran...(Mei Hao)," tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Salah satu juri ajang pencarian bakat, LIDA 2020, King Nassar atau Nassar KDI tiba-tiba saja salah satu unggahan foto terbarunya di serbu oleh penggemar Soimah.

Lewat foto yang diunggah akun Instagram @kingnassar88, Nassar tampak gagah dengan posenya yang begitu macho. Tampil dengan rambut berjambul, Nassar terlihat semakin laki saja.

"Semalam di indosiarrrr,,, bersama lida 2020 Outfitby: @shellafdianty makasihhhh yahhhhh," tulis Nassar.

Baca juga:  Nassar KDI Ulang Tahun, Soimah Pamer Foto Bersama dan Doa Terbaik

Foto jambul Nassar tersebut langsung disukai ribuan netizen. Selain itu banyak juga yang memuji penampilan Nassar. "Cute bngt, all the best ka nassar, my love ?," tulis salah satu komentar netizen.



Bukan hanya penggemarnya, Nassar juga ternyata 'diserbu' oleh penggemar Soimah. Banyak dari mereka yang menanyakan tidak adanya sosok wanita yang biasa dipanggil Mae itu dalam acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit