Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Relax Pakai Dress Merah, Jenita Janet Tutupi Sekitar Bagian Intim

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Jenita Janet bikin heboh khalayak. Ia menggugat cerai suami yang dinikahi secara siri tahun 2010 silam. Lewat kuasa hukumnya, Janet ajukan gugatan ke Pengadilan Agama Bekasi pada, 4 Desember 2019 lalu.

Sempat mengaku mau bercerai pada tahun 2014, biduan Jenita Janet dan suami, Alif Hedi Nurmaulid berhasil meredam kisruh rumah tangga mereka. Tapi, tidak untuk kali ini. Pemilik nama lahir Jeni Juliana mengaku keputusannya itu sudah bulat. Ia tak ingin menyimpan duka lebih lama.

Bukan lagi tentang masalah pernikahan, Janet gemparkan media sosial, Instagram pakai foto menggoda. Ditopang juga dengan penampilan dalam balutan dress super pendek berwarna merah maroon. Perhatian rakyat Instagram pun langsung tercuri ke wanita yang khas dengan rambut palsu warna-warninya.

"Just a relax," tulis Janet yang pasang gaya tengah duduk di sebuah sofa.

Jenita Janet

Banyak dari mereka menyayangkan bagian paha atas yang agak mengarah ke tengah, yaitu bagian intim, diberi gif bertuliskan good night oleh Janet. Pasalnya, jika tanpa gif tersebut ada harta karun dapat dinikmati oleh mata netizen.

Komplain mereka nampak nyata di kolom komentar. Salah seorang netizen menduga bahwa alasan diberi gif, karena celana dalam wanita berusia 32 tahun itu terlihat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit