Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marak Virus Corona di Indonesia, Titi Kamal Baca Doa ini Agar Selamat!

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Tanah Air kembali dibuat heboh saat Presiden Joko Widodo mengumumkan secara langsung terkait adanya dua WNI positif virus corona di dalam negeri. Dua WNI yang positif corona merupakan warga Perumahan Studio Alam, Depok, Jawa Barat. Korban adalah ibu dan anak, berusia 64 tahun dan 31 tahun. Penularan virus corona ini berawal dari kunjungan WN Jepang yang tinggal di Malaysia ke RI. 

Baca Juga : Suami Akan ke Thailand, Titi Kamal Ngeri Virus Corona

 

Mendengar virus menyeramkan itu sudah memasukin Indonesia, membuat banyak warga Tanah Air panik dan waspada. Termasuk artis cantik Titi Kamal yang juga harus waspada agar tidak tertular virus corona. Bahkan Titi Kamal pun menghimbau agar kita semua dilindungi Tuhan dan terhindar dari segala macam penyakit, ia juga mengunggah sebuah hadist di Instagram miliknya.

 

“ALLAHUMMA INNI A’UUDZU BIKA MINAL BARASHI WAL JUNUUNI WAK JUDZAAMI WA MIN SAYYI-IL ASQOOMI “Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari penyankit belang, gila, kusta, dan dari segala pengakit yang buruk/mengerikan lainnya. (HR. Abu Dawud 1554),” isi dari hadist yang diunggah istri Christian Sugiono ini.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit