Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijual! Rumah Mewah Muzdalifah Jadi Bahan Lelucon

img_title
Muzdalifah dan suami
Sumber :

JagoDangdut – Kemarin, mantan istri pedangdut kondang Nassar, Muzdalifah mengumumkan penjualan rumah mewahnya di akun Instagramnya. Rumah dua lantai bak istana kerajaan tersebut bakal dijual Muzdalifah dengan harga yang tak murah.

Namun sayang, wanita berhijab tersebut tak mencantumkan harganya. Rumah mewah Muzdalifah tersebut sontak jadi bahan lelucon netizen di dunia maya.

Begini kata netizen usai melihat pengumuman penjualan rumah mewah tersebut.

Mau ke dapur aja mesti pake ojeg kek.a dr ujung ke ujung ." tulis netter.

Ini Rumah apa gedung bupati yakk," tulis netter.

pengen punya rumah kek gini tapi cuma mimpi ??, tulis netter.

Bagus juga sih dijual, gila rumah segede itu gimana ngurusnya coba ya, blum lg perawatan, nge cat dinding klo pada kropos, bayar pembantu bukan cmn 1 aja, ah banyak deh." tulis netter.


Muzdalifah pun diberi wejangan oleh netter.

Mba Muz, ngapain dijual? Lagipula sayang kalo dijual?mba Mus juga kan punya banyak anak dari suami pertama.itung" buat aset masa depan mereka,toh mereka jauh lebih berhak.lagian sekarang mba Mus kan sudah punya suami yg bisa menafkahi lahir batin, sekarang fokusin aja gedein anak biar pada sukses ?," tulis fans.


Beberapa waktu lalu, mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar, Muzdalifah sempat menghebohkan publik, lantaran dirinya mendadak menjual sebuah rumah mewahnya seharga Rp 32 miliar. Bahkan rumahnya tersebut, hingga ditawarkan kepada artis papan atas Raffi Ahmad.

Hunian mewah tersebut berada di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendunh,  Kecamatan Benda, Tangerang. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar berkelanjutan tentang rumah mewah itu. Pada kesempatan ini Muzdalifah akhirnya membuka suara tentang rumah itu, ia menyebut itu semua hanyalah gosip.

 "Aduh udah ah gosip itu," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah itu, tidak tahu jadi atau tidaknya, ibu lima orang anak ini menjual rumah mewahnya itu. Muzdalifah pun enggan memberi tahu apa yang sudah terjadi. Kabar itu hilang begitu saja ditelan waktu. Bahkan ada yang mengatakan rumah Muzdalifah yang dijual terlalu mahal, hingga sulit untuk menjualnya.

“Gosip itu, tadi ga mau wawancara sekarang ujan,” pungkas Muzdalifah. Rumah yang dilego Muzdalifah terletak di kawasan Tangerang. Kabarnya, rumah itu dijual dengan harga miliaran rupiah.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit