Iis Dahlia: 'Kita Ini Satu'

Rabu, 17 April 2019 | 22:24 WIB

JagoDangdut – Jutaan masyarakat Indonesia sedang ramai posting foto. Hampir di semua media sosial ramai foto kelingking bertinta. Hal tersebut karena 17 April 2019 hari nyoblos. Semua menggunakan hak suara. Pemimpin terbaik lah yang mereka pilih.

Iis Dahlia pun tak mau ketinggalan. Ia juga posting foto di instagramnya. Iis foto bersama anak perempuannya, Salsha. Iis dan Salsha pamer kelingking. Itu adalah bukti mereka nyoblos. Iis pun bangga telah menggunakan hak suaranya. Ia pun menghimbau warganet. Siapapun yang menang, tetap didukung. Tujuannya untuk Indonesia.

Baca juga: Takut Narkoba, Begini Iis Dahlia Pantau Anak

"Kami sdh memberikan suara kami di pemilu th 2019 ini. Beberapa jam kedepan akan tau siapa yg akan menjd Presiden kita selama 5 th kedepan, begitupun wakil2 kita rakyat Ind yg duduk di DPR...siapapun yg menang kita hargai dan support utk menjlnkan roda pemerintahan demi kemajuan," tulis Iis pada keterangan fotonya.

Iis juga meminta agar tidak tercipta keributan. Hal tersebut tidak benar. Karena apapun hasilnya, semua adalah satu, Indonesia.

"Semoga tidak ada lagi perbedaan dan ribut2 ya karena sedianya kita ini satu," lanjutnya.

Warganet pun menyeruakkan pendapatnya.
 
" Iya. Satu Nusa dan satu bangsa... Yaitu Indonesia teh Iis "
 
" Alhamdulillah mantap "
 
" Betulll.... Setujuh mama! "
 
 

 
Buka Dikit
Ngintip Yuk