Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat 'Kalau Bulan Bisa Ngomong'? Begini Potret Doel Sumbang saat Ini

img_title
Doel Sumbang

JagoDangdut – Abdul Wahyu Affandi atau orang lebih mengenalnya dengan nama Doel Sumbang lama sudah tak terdengar kabarnya. Musisi senior asal Jawa Barat itu merupakan salah satu penyanyi dan juga musisi yang cukup populer pada masa nya.

Salah satu lagunya yang begitu populer berjudul 'Kalau Bulan Bisa Ngomong', single tersebut Doel Sumbang nyanyikan bersama Nini Carlina yang juga kakak kandung dari Fitri Carlina.

Doel Sumbang memang dikenal sebagai musisi Sunda, beberapa lagunya bahkan menggunakan bahasa Sunda. Namanya pernah disejajarkan dengan Ebiet G Ade dan juga Iwan Fals.

Ia juga merupakan pencipta lagu yang cukup terkenal. Mulai dari penyanyi seperti Ita Purnamasari, Ikko, Yhanti Yuning dan juga duet Eza yayang bersama Agnez Mo.

Baca juga:  Cita Citata: Bebas Bersedekah Tapi Jangan di Share di Media Sosial

Lama menghilang namanya di industri musik tanah air, apa kabarnya Doel Sumbang saat ini? Berikut ini beberapa potret Doel Sumbang yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Beberapa waktu lalu di Instagram @doelsumbang_official, ia terlihat begitu sehat dengan mengendarai sebuah sepeda motor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit