Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Biduan Tersohor Paling Sedot Perhatian! Bikin Gak Nyangka

img_title
Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Kehidupan seorang public figure tak dapat lepas dari pantauan jutaan pasang mata. Hal itu merupakan resiko bagi seseorang yang bekerja di layar kaca. Menjadi pusat perhatian, sontak apa saja yang berkaitan dengannya menarik dijadikan topik pembicaraan oleh khalayak ramai.

Tidak jarang, keluarga dari sosok artis tersebut ikut menjadi santapan lezat publik. Kalau si artis sudah punya anak, pasti sang anak lah yang menciptakan rasa penasaran di benak banyak orang.

Nah, dari sederet biduan tersohor tanah air, ada 2 biduan yang putrinya paling menyedot perhatian. Kalian pasti tahu deh karena apa. Tepat sekali! Jawabannya paras mereka. Lantaran tidak kalah cantik dari ibunda. Berikut, anak biduan tersohor paling sedot perhatian! Dijamin, kalian jadi kepincut.

1. Salshadilla Juwita.

Salshadilla Juwita Indradjaja merupakan anak sulung Iis Dahlia dari mantan suaminya. Sebelum menikah dengan Satrio Dewandono, Isda pernah membangun biduk rumah tangga bersama Dadang Indradjaja. Pasangan yang menikah pada tahun 1993, resmi berpisah di tahun 1998.

Salsha kecil tumbuh menjadi anak yang sangat cantik. Wanita kelahiran 14 Juni 1998 ini pun menekuni sebuah bidang cukup penting bagi seorang wanita, yaitu masak. Diketahui, beberapa waktu lalu Salsha melanjutkan pendidikan di sekolah Le Cordon Bleu, London. Ambil jurusan kuliner, Salsha sudah mengantongi sertifikat keahlian memasak dari kampusnya tersebut. Ia punya rencana untuk buka usaha kuliner.

Keren sekali bukan? Cantik, manis, badan ideal, dan pintar masak bikin Salsha kian diidolakan. Eits, ada 1 hal lagi yang tentunya bikin gak nyangka. Selain paras, Salsha juga menurunkan bakat bernyanyi Isda, tapi bukan dangdut melainkan genre pop. Sudah ada beberapa single yang dirilis Salsha, salah satunya 'Diam Diam Cinta'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit