Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video 'Bidadari Lupa Diri' Evi Masamba di Kamar Hotel Bikin Geger

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut Evi Masamba tengah asik main Tik Tok. Seperti salah satu video postingannya di akun Instagramnya jadi sorotan netter. 28 ribu netter melihatnya.

Tak sendiri. Evi mengajak suaminya Arif Hajrianto untuk melakukan goyangan seperti Tik Tok di sebuah hotel di Lampung. Sontak netter mengirim komentar.

Sebelum kerja
Kita lemesinn dulu ya sayyy??
Cusss yang di lampung jangan lupa merapat yahh

#bidadarilupadiri #evimasamba," tulis Evi.

Evi menulis keterangan jika video itu seperti Bidadari Lupa Diri. Begini komentar para netter.

evi masamba

Cantik....pasangan serasi.. ????," tulis netter.

 kocak deh liatnya,,, ttp sukacita evi dalam sgala hal," tulis netter.

Mbak @evi_masamba_real bagaikan bidadari lupa diri beneran dah ???," tulis netter.

Sebelumnya, Kini Evi dapat disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Apalagi kisah asmaranya, dengan sang suami, Arief Harianto menarik diperbincangkan.

Baca Juga : Sempat Disebut Pengangguran, Suami Evi Masamba Hadiahi Mobil Mewah


Seperti baru-baru ini sang suami dari Evi ini pun juga kedapatan tengah membelikan sebuah mobil merah dengan merek Alphard berwarna putih. Ternyata mobil mewah tersebut merupakan hadiah yang diberikan kepada sang istri sebagai hadiah ulang tahun pernikahan yang ke 1 tahun.


Awalnya Arief akan memberikan hadiah tersebut sebagai sebuah kejutan untuk Evi di malam hari, namun akhirnya ia memberikannya pada pagi hari dimana Evi baru saja bangun tidur. Saat diberi kejutan, ibu satu anak ini pun tampak kaget melihat kejutan mobil mewah dari suaminya, bahkan Evi menananyakan bagaimana caranya Arief bisa membeli mobil mewah itu. Hal itu terlihat dari unggahan channel YouTube Evi Masamba.

"Dapat duit darimana lu?,” ujar Evi Masamba.

Diberi kejutan oleh sang suami, Evi masih belum percaya mendapat mobil mewah tersebut. Evi mengungkapkan bahwa dirinya pingin banget mempunyai mobil Alpard.

"Dari jaman dulu, pas belum jadi artis pingin banget punya mobil alpard," kata Evi Masamba.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit