Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ritual Keramas Rambut Gimbal Sodiq New Monata Capai Ratusan Juta?

img_title
Sodiq New Monata

JagoDangdut – Nama Cak Sodiq kini sudah tak asing lagi ditelinga pecinta musik dangdut, khususnya dangdut koplo. Pria yang memiliki ciri khas rambut gimbal itu bahkan dijuluki sebagai raja dangdut koplo.

Bersama New Monata, ia kini tampil dari panggung ke panggung dengan biaya untuk jasanya yang cukup fantastis. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu ia juga mengungkapkan jika pendapatan saweran manggungnya bisa mencapai angka 100 juta dalam semalam.

Meski memiliki karier yang sukses dan uang yang melimpah, Cak Sodiq dikenal sebagai sosok yang sederhana. Namun ada satu hal yang cukup mengejutkan, yaitu biaya ritual untuk keramasnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga:  Sodiq New Monata Ungkap Saweran Sekali Manggung Bisa Beli 4 Motor

Lewat channel YouTube miliknya, Cak Sodiq memberikan tips untuk merawat rambut gimbalnya. Video itu sendiri memiliki judul 'Ritual Keramas Rambut Gimbal Cak Sodiq 600 Juta'.

Sodiq

Benarkah Cak Sodiq menghabiskan biaya sebesar itu untuk ritual keramasnya? Dalam video tersebut, ia menceritakan bahwa dirinya akan melakukan di salah satu salon 'ajaib' yang bernama salon Ambarawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit