Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imel Putri Ex Sirajuddin Machmud, Bikin Baju Untuk Zaskia Gotik?

img_title

JagoDangdut – Rabu, 26 Februari 2020 lalu, akun gosip @lambe_turah berhasil mengabadikan kecocokan unggahan Instagram Story Gotik dan seorang pria yang akun Instagramnya bernama, @sirajuddinmahmudsabang. Keduanya kompak pamer penampakan sepatu.

Terkuaknya postingan tersebut, menciptakan asumsi bahwa Sirajuddin adalah pria yang dibicarakan Gotik sedang menjalani hubungan serius dengannya. Diketahui, dalam beberapa kesempatan Gotik mengaku sudah memiliki kekasih. Ia minta didoakan agar bisa segera menuju ke pelaminan.

Ternyata, Sirajuddin bukan orang sembarangan. Menyandang status duda anak 1, Sirajuddin berkiprah sebagai pengusaha sukses yang pernah menjadi calon Wakil Wali Kota Balikpapan sekitar tahun 2015 silam. Bukan cuma pekerjaan, masyrakat juga dibuat penasaran pada sosok mantan Sirajuddin.

Baca juga: 10 Foto Cantik Eks Sirajuddin Machmud, Artis Mirip Zaskia Gotik?

Imel Putri

Imel Putri Cahyati, seorang mantan bintang FTV yang juga kerap memainkan drama kolosal. Setelah berhijab, Ia lebih fokus ke usaha fesyen. Nah, mengejutkannya Imel pernah buatkan baju untuk Gotik. Buktinya terpampang jelas dalam unggahan Gotik di Instagram.

Pajang foto dengan dress buatan Imel, Gotik sekalian menandai akun Instagramnya, @imelpc.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit