Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Para Biduan Tanah Air Ini Nekat Pakai Sport Bra! Dijamin Gerah

img_title
Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penampilan seorang public figure selalu jadi pusat perhatian khalayak ramai. Apa yang dikenakan secara keseluruhan, tak luput dari sorotan mata. Kalau ada dirasa kurang berkenan, maka langsung jadi bahan nyinyiran di media sosial. Salah satunya, Instagram.

Paling sering dialami oleh artis tanah air, terutama perempuan ialah cibiran perihal aurat. Rakyat Instagram langsung ramaikan kolom komentar postingan yang penampilannya terbuka.

Beberapa biduan tersohor ini mengalami hal tersebut. Nekat kenakan sport bra dan diunggah ke feed Instagram, netizen dibuat gerah. Beragam kalimat dari yang sopan sampai tidak mengenakkan terpampang nyata. Banyak dari mereka singgung profesi. Dikenal serta dilihat oleh jutaan pasang mata, seharusnya para artis mampu menjadi idola sekaligus panutan yang baik.

Ketiga biduan dimaksud ialah, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Wika Salim. Sekarang, kita lihat seperti apa postingan mereka dalam balutan sport bra!

1. Ayu Ting Ting.

Menjelang pelaksanaan konser 10 tahun Ayu Ting Ting berkarya di bulan Maret 2020, banyak latihan dijalani Ayu. Diantaranya, koreografi dan vokal. Diketahui, Ibu 1 anak itu akan butuh tenaga yang luar biasa. Jadi, fisik Ayu pun dipersiapkan dengan workout.

Dalam unggahan pada, 20 Januari 2020 lalu, Ayu tak berpose sendiri. Ia tersenyum bersama kerabat. Nampak, mereka kenakan sport bra. Hanya saja, Ayu mengambil gambar dirinya setengah badan. Sehingga, sport bra yang terlihat hanya kedua kerabat Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit