Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Akui Cinta Dan Tidak Akan Lepas Dari Dangdut

img_title
Denada

JagoDangdut – Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan akrab disapa Denada, adalah seorang aktris sekaligus musisi. Dirinya berkiprah dalam belantika musik tanah air di Era 90an. Mengawali menjadi seorang Rapper yang kini merambah menjadi seorang biduan dangdut.

Jejak dalam dunia entertaimen ini merupakan keturunan dari orang tuanya, Emilia Contesa.  Yang juga merupakan pedangdut yang dijuluki sebagai Singa Panggung Asia.

Biduan kelahiran Jakarta 1978 itu sukses menjejali dirinya dengan musik dangdut. Bukti dari hal tersebut ialah ketika dirinya mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005 silam.

Hingga kini, Denada mengaku masih menggeluti dangdut. Ibunda Shakira Aurum ini mengatakan, dirinya tidak akan pernah lepas dari dangdut.

“Masih lah, yang namanya dangdut kan kayaknya enggak akan pernah lepas dari hidup ku,” ungkap Denada saat ditemui JagoDangdut di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 16 April 2019.

Bukan hanya penghargaan yang Denada dapat. Melainkan rezeki yang diturunkan untuknya dari sang khalik. Walaupun dirinya berasal dari seorang musisi Rapper, Putri Emilia Contesa ini mempunyai kecintaan pada music dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit