Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Terjerat Narkoba, Biduan Vitalia Sesha Ditangkap Polisi

img_title
Vitalia Sesha

JagoDangdut – Belum lama kasus penangkapan biduan, Lucinta Luna meramaikan jagat hiburan. Seperti kita tahu, 11 Februari 2020 lalu Lucinta diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ditemukan sejumlah barang bukti dalam Apartemen. Lucinta beserta 3 kerabatnya pun menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dari hasil tes urine, Lucinta positif menggunakan narkoba. Sementara, 3 orang lainnya negatif.

Saat ini, Lucinta sudah mendekam di dalam penjara. Pro kontra tentang dirinya sempat ramaikan media sosial. Ada yang beri hujatan, tapi tak sedikit juga yang beri dukungan. Kini, artis bernama Vitalia Sesha pun menyusul Lucinta. Ia kesandung masalah yang sama dengan mantan personel 'Duo Bunga' itu.

Penangkapan model majalah dewasa tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Ia diamankan di salah satu apartemen Kemayoran, Jakarta Utara.

Meski demikian, belum dijelaskan bagaimana kronologi pemilik nama lahir Andi Novitalia sampai diamankan. Pelantun lagu 'Pacaran Jarak Jauh' masih diperiksa oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Benar, AN alias VS tertangkap atas kasus narkoba," kata Yusri kepada awak media pada, 26 Februari 2020.

"Masih didalami, besok saya sampaikan," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit